Peringatan !!!

  • Apabila tidak mencamtumkan format XFKL tidak akan kami proses
  • Kami menggunakan JNE untuk pengiriman barang
  • Pembayaran produk setelah barang di terima maksimal 3 hari
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang berniat tidak baik akan terkena sanksi hukum : “ PASAL 5 BAB III No.8 Tahun 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban sebagai konsumen “.

Pemesanan dulu...!!!
Lalu Pengiriman Barang !!!
Dan Pembayaran !!!

Mencegah Terkena Insomnia


Obat Alami Mengatasi Insomnia - Selamat datang di blog kami tentang mengatasi masalah insomnia secar alami menggukan bahan bahan herbal yang aman di konsumsi dan khsait kandungan yang terjamin terjaga keaslianya tanpa bahan bahan berbahaya.

Obat Alami mengatasi Insomnia


Insomnia adalah gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan dalam tidur meskipun ada atau ingin tidur.Insomnia sering di sebabkan oleh adanya suatu penyakit atau adanya akibat dari masalah pisikolog. Hal ini bantuan medis dan pisikolog sangat dibutuhkan.
Insomnia adalah gangguan tidur dimana seseorang tidak mendapatkan cukup tidur atau tidur yang kurang, penderita insomnia memilki gejala di siang hari yang terkait dengan kurang tidur , seperti kantuk di siang hari , kelelahan , dan penurunan kewaspadaan.
Insomnia disebabkan oleh ketidakmampuan untuk tidur ,rasa tidak mampu untuk menjaga tidur atau terbangun terlalu cepat sehingga kurang mendapatkan waktu tidur yang efektif dan yang di butuhkan oleh tubuh.

 Jenis Jenis Insomnia

Secara garis besar, insomnia diklasifikasikan menjadi tiga jenis tergantung gejala medis atau psikologis yang dialami serta tergantung dari kurun waktu seseorang menderita insomnia.

  * Insomnia Temporer (Transient Insomnia).

Insomnia jenis ini biasanya hanya berlangsung singkat, yaitu kurang dari satu minggu. Insomnia temporer biasanya terjadi karena pengaruh lingkungan atau stres.

  * Insomnia Akut ( Acute Insomnia )

Biasanya penderitanya mengalami gangguan tidur selama kurang lebih satu bulan. Insomnia akut ditandai dengan penderitanya yang tetap mengalami masalah dengan memulai tidur atau mempertahankan tidur meskipun dengan kondisi yang memungkinkan.

   * Insomnia Kronis ( Chronic Insomnia ). 

Adalah insomia yang berlangsung lebih dari satu bulan. Orang dengan gangguan insomnia kronis biasanya mengalami masalah halusinasi yang parah seperti melihat benda seolah-olah bergerak secara slow motion dan masalah penglihatan ganda (double vision), yaitu persepsi penglihatan dimana benda tunggal seolah-olah terlihat ganda.




Penyebab Tekena Insomnia

Insomnia dapat terjadi karena disebabkan karena beberapa faktor, baik karena faktor biologis, medis, psikologis, maupun kerena faktor lingkungan.

1. Faktor Medis dan Biologis

  • Faktor usia. Penelitian menunjukkan bahwa sesorang yang sudah berusia lanjut lebih beresiko mengalami insomnia daripada yang masih muda.
  • Hormon yang diproduksi pada wanita hamil dan menstruasi.
  • Masalah dengan jet lag (mabuk udara).
  • Kerusakan otak seperti stroke atau alzheimer.
  • Faktor genetik (bawaan lahir), meskipun sangat jarang terjadi.
  • Efek samping penggunaan obat, soda, narkoba, alkohol, atau kafein.

2. Faktor Psikologis

  • Faktor gangguan mental seperti skizofrenia, gangguan kecemasan (anxiety disorder), atau gangguan kepribadian bipolar.
  • Beban pikiran yang terlalu banyak.
  • Faktor psikis seperti ketakutan, paranoid, stress, depresi, kecemasan, serta tekanan mental dan emosional.
  • Ketakutan akibat gangguan pada fase tidur REM (Rapid Eye Movement) seperti mimpi buruk, tindihan (sleep paralysis), atau berjalan saat tidur (sleepwalking).

3. Faktor Dari Luar

  • Jam kerja yang berubah-ubah atau tidak teratur. Sehingga tubuh akan sulit menyesuaikan diri.
  • Kelelahan fisik.
  • Bekerja pada malam hari.
  • Lingkungan yang tidak mendukung untuk tidur.
  • Pola tidur yang tidak teratur.

 

Mencegah Agar Tidak Terkena Insomnia :

 1. Berolah raga teratur.

Beberapa penelitian menyebutkan berolah raga yang teratur dapat membantu orang yang mengalami masalah dengan tidur. Olah raga sebaiknya dilakukan pada pagi hari dan bukan beberapa menit menjelang tidur. Dengan berolah raga, kesehatan anda menjadi lebih optimal sehingga tubuh dapat melawan stress yang muncul dengan lebih baik.

2. Tidur sangat baik untuk kesehatan,

ini membantu tubuh cepat pulih dari rasa lelah dan capek dari aktivitas sehari-hari. Usahakan agar tempat atau kamar tidur anda senyaman mungkin, hindarkan laptop atau gadget lainnya dari tempat tidur anda, dan usahakan agar kamar anda tenang dan matikan lampu saat tidur.

3.  Mengatasi Insomnia bisa juga dilakukan dengan mengikuti pola tidur alami.

Dan malam hari adalah waktu alami untuk seseorang tidur dan jangan terlalu banyak tidur di siang hari, karena bisa menyebabkan anda kembali susah tidur pada malam harinya. cobalah ikuti aturan alami tubuh, yaitu tubuh akan mulai tertidur di malam hari.

4.  Anda harus menerima bahwa kita butuh tidur delapan jam dalam sehari

jangan memotong waktu tidur anda, karena dalam jangka panjang akan merusak pola tidur anda.

5.  Jangan memaksakan untuk tidur, tidur itu alami dan mudah. 

jika anda memaksakan untuk tidur, anda akan merasa cemas dan akhirnya tidak bisa tidur. pergilah ke tempat tidur, berbaring dengan tenang dan anda akan mengantuk dengan sendirinya.

6. Siapkan untuk tidur.

 anda harus mempersiapkan diri untuk tidur agar mata anda segera merasa mengantuk. jika anda hanya pergi ke tempat tidur dan tidak berniat untuk tidur, insomnia anda tidak akan teratasi.

7.  Memanjakan diri dalam beberapa kegiatan relaksasi seperti membaca buku yang bagus atau mendengarkan musik sebagai awal untuk tidur.

memanjakan diri adalah salah satu cara agar tubuh bisa rileks dan istirahat sehinnga insomniapun bisa hilang dengan sendirinya.

8.  Kurangi mengkonsumsi minuman yang bersifat stimulan.

atau yang membuat anda terjaga seperti teh, kopi. alkohol dan rokok. Minuman ini akan menyebabkan anda terjaga yang tentu saja tidak anda perlukan bila anda ingin tidur.

9.  Mengatasi Insomnia bisa juga dengan mengatasi masalah yang anda hadapi. 

sebuah masalah hidup bisa mengganggu tidur anda, karena akan selalu terbawa dipikiran anda ketika ingin tidur.

10. Konsultasikan dengan dokter

Anda jika Anda tidur terus-menerus terganggu, kadang-kadang mungkin merupakan gejala dari penyakit fisik seperti tekanan darah tinggi sakit,, bernapas masalah atau masalah jantung.

11. Jernihkan pikiran anda.

Enyahkan segala kekhawatiran yang menghinggapi pikiran anda. Salah satu cara untuk ini adalah menuliskan semua pikiran anda lewat media blog.

12. Tidur dan bangunlah dalam periode waktu yang teratur setiap hari.

Waktu tidur yang kacau akan mengacaukan waktu tidur anda selanjutnya.jadi anda biasakan untuk tidur dan bangun yang sudah di biasakan agar tubuh anda bisa beradaptasi dengan waktu yang sudah di biasakan.



Oleh karena itu kami menganjurkan kepada anda obat alami Ace Maxs untuk mengatasi masalah insomnia anda dengan cara alami tanpa cara yang rumit , anda bisa sembuh dan bisa tidur nyenyak sehingga besoknya anda bisa beraktifitas seperti biasanya dengan sehat dan bugar.

Obat Insomnia Alami Ace Maxs

Kulit manggis, buah manggis dan daun sirsak merupakan tiga rangkaian sumber antioksidan yang melimpah yang sangat penting untuk tubuh, serat dan vitamin yang memiliki dan dimiliki banyak khasiat kesehatan. Berikut rincian khasiat-khasiat dan manfaat masing-masing bahan :


  1. Kulit manggis : merupakan bahan utama dari produk obat herbal ace maxs, kulit manggis mengandung antioksidan alami yang disebut xanthone, yang memiliki khasiat anti radikal bebas, antiviral, anti peradangan, antifungal, hipotensif (menurunkan tekanan darah) dan hipoglikemik (menurunkan kadar gula darah).
  2. Buah manggis : mengandung banyak vitamin seperti A dan C serta serat plus sejumlah xanthone (tetapi tidak sebanyak di kulitnya). Selain memberi rasa dan aroma sedap, buah manggis juga bagus untuk pencernaan, metabolisme dan menjaga daya tahan tubuh.
  3. Daun sirsak : ekstrak daunnya mengandung rangkaian antioksidan alami seperti anonol, acetogenin, annocatin, annonacin dan sebagainya, dengan segudang manfaat antara lain menghambat radikal bebas.

Ketiga ekstrak tanaman dan buah ini menyumbang khasiat obat herbal Ace Maxs yang melimpah dan dapat menyembuhkan atau mengatasi berbagai penyakit. Inilah suplemen yang cocok diminum oleh siapa saja dan djamin memiliki rasa yang enak.


 Khasiat ace maxs diantaranya :

khasait kandungan dari Ace maxs diantaranya sangat banyak dan beragam untuk tubuh, seperti berikut :
  • anti viral (membunuh kuman)
  • anti fungal (infeksi jamur)
  • anti obesity (kerusakan badan)
  • anti diarheal (mencegah diare)
  • anti oxidant (racun dalam badan)
  • anti lipidemic (menghilangkan kkolesterol)
  • analgesic (mencegah sakit urat saraf)
  • immunomodulator (system kekebalan tubuh) 
  • anti biotic (memodulasi bakteri)
  • anti ulcer (ulkus perut,mulut dan usus) 
  • powerfull anti inflammatory (anti peradangan) 
  • febrifuge (menurunkan demam)
  • vermifuge (membunuh cacing usus)
  • anti tumor and cancer (mencegah kanker) 
  • antiinflamasi (menekan peradangan)
  • analgetic (meredakan rasa nyeri dan sakit)
  • Ace Maxs juga sangat cocok untuk menjadi Obat Kanker Prostat Alami yang sangat ampuh

 

Untuk pemesanan Ace Maxs Asli !!!

pemesanan ace maxs

Blog, Updated at: 10.37

1 komentar:

Fregiafer Simanjuntak. Diberdayakan oleh Blogger.

Pencarian...

Cara Pemesanan Ace Maxs

Alamat Perushaan

Jl.Cikunten Indah Gg.
Situmuhani Rt.05/12 kel.
Sambong Jaya Kec. Mangkubumi
Kota. Tasikmalaya
Tlpn : 0265-339207
Pin BB : 295F9371

Rekening Pembayaran

Himbauan !!!

Diingatkan kepada semua calonpelanggan yang mempunyai i'tikad tidak baik atau niat tidak baik maka akan di beri sanksi

Pasal 5 BAB III No.8 thn 1999

tuntutan hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Perlu diingat !!! Pembayaran produk setelah diterima maksimal 3 hari. Apabila ada konsumen yang tidak bayar maka nama, alamat,serta no Hp anda akan kami cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar sehingga akan banyak orang yang mengetahui dan akan tetap ada sampai konsumen melunasinya.

Bersama Hidup Sehat

About