Peringatan !!!

  • Apabila tidak mencamtumkan format XFKL tidak akan kami proses
  • Kami menggunakan JNE untuk pengiriman barang
  • Pembayaran produk setelah barang di terima maksimal 3 hari
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang berniat tidak baik akan terkena sanksi hukum : “ PASAL 5 BAB III No.8 Tahun 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban sebagai konsumen “.

Pemesanan dulu...!!!
Lalu Pengiriman Barang !!!
Dan Pembayaran !!!

Penyebab , beresiko dan Mencegah Diabetes Melitus

 Penyebab , beresiko dan Mencegah Diabetes Melitus

 

Penyebab Diabetes Melitus type 1 :


Seperti yang kita jelaskan pada artikel sebelumnya tentang tipe diabetes 1, kita tahu bahwa diabetes tipe 1 ini terjadi karena ketidakmampuan organ pankreas didalam memproduksi hormon insulin. Ketidakmampuan produksi insulin ini umumnya terjadi karena adanya kerusakan pada organ pankreas.

Lalu apa penyebab rusaknya organ pankreas ini?. Ada beberapa penyebab, diantaranaya :

  •     Karena faktor genetik

    Yaitu organ pankreas rusak karena sistem imun tubuh sendiri secara spesifik menyerang dan merusak sel-sel pankreas. Terjadi kesalahan pesan dari sistem imun yang terjadi secara genetik atau faktor turunan. Jadi bila ada keluarga inti Anda terkena diabetes maka, ada kemungkinan untuk Anda berpotensi teridap penyakit diabetes. Namun perlu Anda ketahui bahwa terangsangnya faktor genetik sangat dipengaruhi oleh faktor lingkungan. Jadi selama Anda bisa mengendalikan faktor lingkungan, insya Allah Anda tidak perlu terlalu khawatir. Banyak-banyaklah Anda berdo'a kepada Allah untuk dijauhkan dari penyakit kronis ini.
    Infeksi Virus Tertentu

    Adanya infeksi virus tertentu pada pankreas sangat berpotensi untuk rusaknya sel-sel pankreas. Akibatnya produksi insulin menjadi sangat terbatas atau bahkan tidak ada sama sekali.
    

Penyebab Penyakit Diabetes Type 2 :


Berdasarkan penjelasan pada artikel sebelumnya tentang tipe diabetes, kita mengetahui bahwa diabetes melitus tipe 2 terjadi sebagai akibat dari tidak mampunya tubuh untuk memanfaatkan hormon insulin karena telah terjadi resistensi tubuh terhadap hormon tersebut. Organ pankreas pada penderita diabetes tipe 2 ini masih berfungsi normal didalam memproduksi hormon insulin namun hormon yang dihasilkan tidak bisa dimanfaatkan oleh tubuh sehingga gula tidak bisa masuk ke dalam sel dan menumpuk dalam darah.

Diabetes tipe 2 ini umumnya terjadi pada kalangan dewasa tidak seperti tipe 1 yang kebanyakannya terjadi pada anak-anak dan remaja. Lalu apa penyebab diabetes melitus tipe 2 ini ?.

Para pakar kesehatan telah bayak menerangkan bahwa penyeba diabetes tipe 2 ini karena kombinasi faktor genetik dan faktor lingkungan.

  •     Faktor Genetik Atau Turunan

    Banyak penderita diabetes tipe 2 memiliki anggota keluarga yang juga mengidap penyakit diabetes tipe 2 atau masalah kesehatan lain yang berhubungan dengan diabetes, misalnya kolesterol darah yang tinggi, hipertensi, atau obesitas. Untuk faktor genetik memang sangat sulit untuk dihilangkan. Yang bisa kita lakukan adalah dengan kita mengendalikan faktor lingkungan sebagai faktor perangsang untuk bangkitnya faktor genetik.

    Selama faktor lingkungan bisa kita kendalikan, insya Allah kita akan terbebas dari penyakit yang mematikan ini :

    
  •     Faktor Lingkungan

    Faktor lingkungan yang sangat mempengaruhi untuk seseorang berpotensial terserang penyakit diabetes adalah pola makan dan pola hidup yang jelek. Pola makan yang terbiasa dengan makanan yang banyak mengandung lemak dan kalori tinggi sangat berpotensi untuk meningkatkan resiko diabetes.

    Adapan pola  hidup jelek adalah pola hidup yang tidak teratur dan penuh tekanan kejiwaan seperti stres yang berkepanjangan, perasaan khawatir dan takut yang berlebihan dan jauh dari nilai-nilai spiritual diyakini sebagai faktor terbesar untuk seseorang gampang terserang penyakit berat baik diabetes maupun penyakit berat lainnya. Di samping itu aktifitas fising yang rendah juga berpotensi untuk seseorang terjangkit penyakit diabetes.

    Akan lebih dahsyat lagi ketika semua faktor lingkungan ini bertemu dangan faktor genetik. Anda tentu bisa membayangkan bukan?.
    

Penyebab Diabetes Melitus Type 3 :


Karena tipe ini merupakan gabungan dari tipe 1 dan tipe 3 maka penjelasan akan penyebabnya pun tidak jauh dari penjelasan akan penyebab diabetes tipe 1 dan 2.

Itulah sedikit penjelasan akan berbagai penyebab dari penyakit yang sering dikenal penyakit kencing manis ini. Dengan mengetahui berbagai penyebab dari penyakit yang bisa dibilang cukup mematikan ini, makan kita insya Allah bisa melalukan antisipasi sedari dini untuk kita bisa terbebas dari penyakit diabetes ini. Segera tinggalkan pola makan yang tidak sehat dan segera perbaiki pola hidup adalah cara terbaik untuk pencegahan. Jangan lupa juga untuk kita banyak-banyak mendekatkan diri kepada Allah Yang Maha Kuasa untuk menurungkan dan menyembuhkan penyakit. Bergantung dan berlindunglah kepada-NYA.

Orang-Orang Yang Beresiko Terkena Penyakit Diabetes Melitus :


  •     Mereka yang merupakan keturunan dari penderita diabetes melitus.
  •     Mereka yang mengalami obesitas atau kegemukan.
  •     Mereka yang kurang beraktivitas meskipun masih berusia muda.
  •     Mereka yang memiliki kebiasaan merokok.
  •     Mereka yang suka mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi.
  •     Mereka yang menderita hipertensi atau darah tinggi.
  •     Mereka yang suka mengkonsumsi obat-obatan kimia.

Cara Mencegah Penyakit Diabetes Melitus :


Dari faktor-faktor penyebab diabetes melitus diatas kita dapat menyimpulkan bagaimana cara mencegah penyakit diabetes melitus tersebut atau meminimalisir resiko terkena penyakit diabetes melitus dengan cara menghindari faktor-faktor diatas serta memperbaiki pola hidup dan pola makan menjadi lebih sehat lagi agar dapat terhindar dari resiko terkena serangan diabetes melitus, bahkan untuk orang yang memiliki riwayat keluarga penderita diabetes melitus pun dapat terhindar dari resiko terkena serang diabetes melitus ini, asalkan dapat merubah dan memperbaiki pola hidup menjadi lebih sehat lagi serta rajin berolah raga.


 untuk mengatasi Diabetes anda bisa mengkonsumsi Ace Maxs

 

cara pemesanan :



contoh : 


           XFKL : 1 : Dony : Jl.A.H.Nasution km.3 :
           No.Hp : 083827865***

 

Jumlah
harga
Ongkos kirim
discount
Harga net
1 botol
Rp.220.000,-
JNE  1kg
Rp.-
Rp.220.000,-
2 botol
Rp.440.000,-
JNE  2kg
Rp.10.000,-
Rp.430.000,-
3 botol
Rp.660.000,-
JNE  3kg
Rp.30.000,-
Rp.630.000,-
6 botol
Rp.1.320.000,-
JNE  5kg
Rp.160.000,-
Rp.1.160.000,-

 


Pembayaran Hanya Melalui Rekening Di bawah ini :


Blog, Updated at: 09.40

1 komentar:

Fregiafer Simanjuntak. Diberdayakan oleh Blogger.

Pencarian...

Cara Pemesanan Ace Maxs

Alamat Perushaan

Jl.Cikunten Indah Gg.
Situmuhani Rt.05/12 kel.
Sambong Jaya Kec. Mangkubumi
Kota. Tasikmalaya
Tlpn : 0265-339207
Pin BB : 295F9371

Rekening Pembayaran

Himbauan !!!

Diingatkan kepada semua calonpelanggan yang mempunyai i'tikad tidak baik atau niat tidak baik maka akan di beri sanksi

Pasal 5 BAB III No.8 thn 1999

tuntutan hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Perlu diingat !!! Pembayaran produk setelah diterima maksimal 3 hari. Apabila ada konsumen yang tidak bayar maka nama, alamat,serta no Hp anda akan kami cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar sehingga akan banyak orang yang mengetahui dan akan tetap ada sampai konsumen melunasinya.

Bersama Hidup Sehat

About