Peringatan !!!

  • Apabila tidak mencamtumkan format XFKL tidak akan kami proses
  • Kami menggunakan JNE untuk pengiriman barang
  • Pembayaran produk setelah barang di terima maksimal 3 hari
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang berniat tidak baik akan terkena sanksi hukum : “ PASAL 5 BAB III No.8 Tahun 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban sebagai konsumen “.

Pemesanan dulu...!!!
Lalu Pengiriman Barang !!!
Dan Pembayaran !!!

Obat Mengatasi Kanker Pankreas

Obat Mengatasi Kanker Pankreas - Selamat Datang di Blog kami tentang mengasi dan membasmi masalah penyakit dan masalah gangguan tubuh dengan menggunkan bahan bahan herbal alami tanpa efek samping dan ketergantungan.

Obat Alami Kanker Pankreas

http://alaminokimia.blogspot.com/2015/02/penyebab-dan-mengatasi-kanker-pankreas.html
Pankreas adalah organ dalam perut yang terletak secara horisontal di belakang bagian bawah lambung. Di dalam pankreas, sel eksokrin pankreas menghasilkan cairan pencernaan, sedangkan sel endokrin pankreas menghasilkan hormon insulin danglukagon , yang mengatur tingkat gula darah dalam tubuh.

Kanker pankreas merupakan penyakit dimana sel yang bersifat kanker terbentuk di dalam pankreas. Pada umumnya kanker pankreas berawal dari sel-sel eksokrin.

Di Amerika Serikat, kanker pankreas merupakan penyebab kematian akibat kanker ke-4 paling umum. Aktor, Patrick Swayze dan baru-baru ini, pendiri Apple, Steve Jobs, keduanya meninggal akibat kanker pankreas.

Di Singapura, terjadi peningkatan kanker pankreas selama 40 tahun belakangan ini. Dari tahun 2003 hingga 2007, terdapat sekitar 1000 kasus dengan diagnosa kanker pankreas. Walaupun kanker pankreas tidak termasuk di dalam urutan 10 besar kanker yang paling umum di Singapura, kanker tersebut menjadi penyebab ke-6 dan ke-7 kematian akibat kanker untuk pria dan wanita di Singapura.

    

   Yang menjadi penyebab kanker pankreas masih belum jelas. Namun orang-orang dengan faktor resiko tertentu memiliki kemungkinan besar untuk terkena kanker pankreas. Faktor-faktor resiko tersebut meliputi :

  •     Merokok : Merokok tembakau adalah faktor resiko utama untuk kanker pankreas. Perokok berat memiliki resiko terbesar
  •     Diabetes : Mereka dengan diabetes memiliki kemungkinan besar untuk terkena kanker pankreas.
  •     Faktor genetik : memiliki anggota keluarga terdekat dengan riwayat kanker pankreas, meningkatkan resiko terkena kanker
  •     Pancreatitis (radang/infeksi pada pankreas): Peradangan/infeksi pada pankreas untuk waktu yang cukup lama dapat meningkatkan resiko terkena kanker pankreas.
  •     Obesitas : Mereka yang memiliki kelebihan berat badan memiliki kemungkinan sedikit lebih banyak daripada orang lain untuk terkena kanker pankreas.

Oleh karena itu kami menganjurkan anda untuk segera mengobati kanker pankreas anda dengan mengkonsumsi obat herbal kami , karena obat herbal kami telah terdafatar di DEPKES RI dan sudah terjamin keasliannya.

Obat untuk Mengatasi Kanker Pankreas menggunakan Ace Maxs

http://alaminokimia.blogspot.com/2015/02/penyebab-dan-mengatasi-kanker-pankreas.html
Ace Maxs adalah suplemen kulit manggis berbentuk jus dengan rasa lezat, dan merupakan campuran antara ekstrak buah manggis, kulit manggis dan daun sirsak. Suplemen ini dikemas dalam botol kaca bertutup ulir yang praktis. Ace Maxs unggul dibanding banyak produk jus kulit manggis lainnya karena ada ekstrak daun sirsak, plus kandungan kulit manggis yang lebih banyak. Ace Maxs juga pilihan terbaik bagi penderita diabetes tipe 2 karena madunya hanya sedikit.

Ace Maxs juga sangat cocok untuk menjadi Obat Kanker Prostat Alami yang sangat ampuh

Kulit manggis, buah manggis dan daun sirsak merupakan tiga serangkai sumber antioksidan, serat dan vitamin yang memiliki banyak khasiat kesehatan. Berikut rincian khasiat masing-masing bahan :
  •     Kulit manggis: merupakan bahan utama dari produk ini, kulit manggis mengandung antioksidan alami yang disebut xanthone, yang memiliki khasiat anti radikal bebas, antiviral, anti peradangan, antifungal, hipotensif (menurunkan tekanan darah) dan hipoglikemik (menurunkan kadar gula darah).
  •     Buah manggis: mengandung banyak vitamin seperti A dan C serta serat plus sejumlah xanthone (tetapi tidak sebanyak di kulitnya). Selain memberi rasa dan aroma sedap, buah manggis juga bagus untuk pencernaan, metabolisme dan menjaga daya tahan tubuh.
  •     Daun sirsak: ekstrak daunnya mengandung rangkaian antioksidan alami seperti anonol, acetogenin, annocatin, annonacin dan sebagainya, dengan segudang manfaat antara lain menghambat radikal bebas.
  • Ketiga ekstrak tanaman dan buah ini menyumbang khasiat obat herbal Ace Maxs yang melimpah dan dapat menyembuhkan atau mencegah berbagai penyakit. Inilah suplemen yang cocok diminum oleh siapa saja dan djamin memiliki rasa yang enak.

Cara pemesanan :

XFKL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Tlpon
 
kirim ke : 085-318-732-223

contoh :

           XFKL : 1 : Dony : Jl.A.H.Nasution km.3 Tasikmlaya,Rt.09,Rw.07 :
           No.Hp : 083827865***

kirim ke : 085-318-732-223



Harga Ace Maxs Resmi


Jumlah
Harga
Ongkos Kirim
Discount
Harga Net
1 Botol
Rp.220.000,-
JNE 1 Kg
Rp.-
Rp.220.000,-
2 Botol
Rp.440.000,-
JNE 2 Kg
Rp.10.000,-
Rp.430.000,-
3 Botol
Rp.660.000,-
JNE 3 Kg
Rp.30.000,-
Rp.630.000,-
6 Botol
Rp.1.320.000,-
JNE 5 Kg
Rp.160.000,-
Rp.1.160.000,-


Pembayaran Hanya Melalui Rekening Dibawah ini : 

http://alaminokimia.blogspot.com/2015/02/penyebab-dan-mengatasi-kanker-pankreas.html

 

Blog, Updated at: 10.32

1 komentar:

Fregiafer Simanjuntak. Diberdayakan oleh Blogger.

Pencarian...

Cara Pemesanan Ace Maxs

Alamat Perushaan

Jl.Cikunten Indah Gg.
Situmuhani Rt.05/12 kel.
Sambong Jaya Kec. Mangkubumi
Kota. Tasikmalaya
Tlpn : 0265-339207
Pin BB : 295F9371

Rekening Pembayaran

Himbauan !!!

Diingatkan kepada semua calonpelanggan yang mempunyai i'tikad tidak baik atau niat tidak baik maka akan di beri sanksi

Pasal 5 BAB III No.8 thn 1999

tuntutan hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Perlu diingat !!! Pembayaran produk setelah diterima maksimal 3 hari. Apabila ada konsumen yang tidak bayar maka nama, alamat,serta no Hp anda akan kami cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar sehingga akan banyak orang yang mengetahui dan akan tetap ada sampai konsumen melunasinya.

Bersama Hidup Sehat

About