Peringatan !!!

  • Apabila tidak mencamtumkan format XFKL tidak akan kami proses
  • Kami menggunakan JNE untuk pengiriman barang
  • Pembayaran produk setelah barang di terima maksimal 3 hari
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang berniat tidak baik akan terkena sanksi hukum : “ PASAL 5 BAB III No.8 Tahun 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban sebagai konsumen “.

Pemesanan dulu...!!!
Lalu Pengiriman Barang !!!
Dan Pembayaran !!!

Obat Alami Paru Paru Basah

Obat Alami Paru Paru Basah - Selamat datang di artikel kami tentang apa itu paru paru basah ? dan cara mengobati paru paru basah dengan obat obatan alami yang aman di konsumsi dan sangat manjur khasiatnya sehinnga cepat penyembuhannya.

Obat Herbal Alami Paru Paru Basah

 

Semua paru paru itu basah karena telah di basahi oleh darah.Sesuia fungsinya, paru paru adalah tempat pertukaran 02 dan CO2 oleh hemoglobin yang terdapat pada sel darah merah,oleh karena itu paru paru harus dan wajib basah.
Paru paru basah atau bahasa ilmiahnya (pneumonia) yaitu infeksi satu atau kedua paru paru yang biasanya disebabkan oleh bakteri,virus dan juga jamur.Sebelum penemuan antibiotik,kebanyakan orang mengembangkan paru paru basah kemudian meninggal dari infeksi.
Saat ini meskipun sebagian besar orang orang yang terinfeksi penyakit paru paru basah bisa sembuh kira kira 5% diantarnya memiliki prognosis yang bisa beujung pada kematian.Paru paru basah adalh penyebab kematian ke enam di Amerika.
beberapa kasus paru paru terjadi oleh karena menghirup tetesan kecil yang mengandung organisme yang dapat menyebabkan pneumonia.Tetesan ini akan masuk ke udara ketika seseorang terinfeksi dengan kuman melalui batuk atau bersin.
Dalam kasus lain , bisa di sebabkan ketika bakteri virus yang biasanya hadir di mulut,tenggorokan atau hidung tanpa sengaja masuk ke dalam paru paru.


Penyebab dan Gejala Paru Paru Basah

penyebab paru paru basah adalah di timbulkan oleh virus virus yang biasa pada mulut dan yang lain tidak sengaja masuk ke dalam paru paru, bukan itu saja penyebabnya juga bisa di sebabkan oleh penularan virus melalui bersin,batuk,dan ludah juga bisa menjadi penyebab paru paru basah.
berikut contoh penyebab dan gejala paru paru basah :

  • demam
  • batuk berdahak
  • mata berair
  • rasa sakit di daerah dada
  • sakit kepala
  • sering terasa sakit di badan
  • timbul rasa lemas dan lesu
  • sakit pada tenggorokan.

Gejala terjadinya paru paru basah adalah berkurangnya nafsu makan dan berat badan menurun.Penderita paru paru basah juga akan mengalami keringat dingin,terutama pada telapak tangan dan kaki.Dalam beberapa kejadian,paru paru basah juga bisa menimbulkan perubahan pada warna kulit.Gal ini bisa disebabkan oleh kurangnya oksigen pada darahyang mengalir pada sekujur tubuh.Akibatnya warna kulit berubah menjadi warna keunguan.
Apabila penyebab dan gejala gejala tadi sudah muncul diharapkan agar bisa di tangani dan melakukan penyembuhan sesegera mungkin agar tidak terjadi penyakit yang lebih parah lagi.



Oleh karena itu kami menganjurkan anda agar secepat mungkin mengkonsumsi ace maxs yaitu obat untuk mengobati masalah paru paru basah yang aman dan khasiatnya yang sudah di percaya dan dengan cepat menyembuhkan penyakirt sampai ke akar akarnya sehingga cepat sembuh.

Obat Paru Paru Basah dengan Ace Maxs


Ace Maxs adalah obat suplemen kulit manggis berbentuk botol dengan rasa yang disukai banyak orang,dan merupakan campuran dari ekstrak buah manggis,kulit manggis dan daun sirsak,sehingga sangat cocok untuk penderita paru paru basah . suplemen ini dikemas dalam botol berbahan kaca bertutup ulir praktis.Ace Maxs unggul di bandingkan dengan produk kulit manggis lainnya,karena ace maxs mengandung ekstrak daun sirsak, dan juga ditambah kulit manggis yang lebih banyak sehingga kandungan xanthone nya lebih banyak dan menjadi lebih manjur juga untuk penyembuhan paru paru basah yang selama ini tidak kunjung sembuh sembuh juga.Ace MAxs juga menjadi obat yang aman bagi penderita diabetes tipe 2 karena kandungan madunya sedikit.
Ace Maxs memeliki banyak khasiat yang sangat bagus untuk berbagai penyakit,Ace Maxs juga sangat baik untuk pencegan datangnya penyakit pada tubuh.
berikut rincian kandungan dari bahan bahan obat ace maxs

kulit manggis

kulit manggis mengandung antioksidan yang alami di sebut dengan xanthone,yang memiliki khasiat dan manfaat untuk anti radikal bebas,anti viral,anti peradanagn,anti fungal,hipotensif dan menurunkan kadar gula darah.

Buah manggis

mengandung banyak vitamin A dan vitamin C serta sejumlah xanthone.Selain memberikan rasa yang manis dan enak buah manggis juga sangat bagus untuk pencernaan,metabolisme dan juga bisa membentuk daya tahan tubuh.

Daun sirsak

ekstrak daun sirsak mengandung banyak rangakain antioksidan alami seperti anonol,acetogenin,annonacin dan lainnya, dengan segudang manfaat antara lain mengahmbat radikal bebas masuk ke dalam tubuh.


Untuk Deskripsi dan Cara Pemesanan yang lebih lanjut bisa klik masuk ke Harga dan deskripsi khasiat Ace Maxs

Blog, Updated at: 14.09

1 komentar:

Fregiafer Simanjuntak. Diberdayakan oleh Blogger.

Pencarian...

Cara Pemesanan Ace Maxs

Alamat Perushaan

Jl.Cikunten Indah Gg.
Situmuhani Rt.05/12 kel.
Sambong Jaya Kec. Mangkubumi
Kota. Tasikmalaya
Tlpn : 0265-339207
Pin BB : 295F9371

Rekening Pembayaran

Himbauan !!!

Diingatkan kepada semua calonpelanggan yang mempunyai i'tikad tidak baik atau niat tidak baik maka akan di beri sanksi

Pasal 5 BAB III No.8 thn 1999

tuntutan hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Perlu diingat !!! Pembayaran produk setelah diterima maksimal 3 hari. Apabila ada konsumen yang tidak bayar maka nama, alamat,serta no Hp anda akan kami cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar sehingga akan banyak orang yang mengetahui dan akan tetap ada sampai konsumen melunasinya.

Bersama Hidup Sehat

About